YJI Cabang Pringsewu Dikukuhkan

0
98

PRINGSEWU – WARTAALAM.COM – Wakil Bupati Pringsewu Fauzi menghadiri pengukuhan pengurus bidang-bidang Yayasan Jantung Sehat (YJI) Cabang Pringsewu, di Teluk Gading, Pekon Pasir Ukir, Kecamatan Pagelaran, Kamis (16/12/2021).

Pengukuhan pengurus bidang-bidang yang dipimpin Ketua YJI Cabang Pringsewu Rita Irviani turut disaksikan pimpinan Bank Lampung Cabang Pringsewu Kartika Agus Yudharto, Kadispora Jahron dan Kepala Pekon Pasir Ukir Tias Widodo.

Pengukuhan berdasarkan Surat Keputusan Pengurus Yayasan Jantung Indonesia Cabang Utama Lampung Nomor 068/YJI-CU-LPG/SK/VII/2021 tertanggal 10 Juli 2021 periode 2021-2025, dengan mempertimbangkan adanya perpindahan tugas dan adanya pengurus yang meninggal dunia sehingga terjadi kekosongan pada jabatan tertentu sehingga susunan kepengurusan YJI Cabang Pringsewu periode 2019-2025 dianggap tidak berlaku.

Ketua YJI Cabang Pringsewu mengatakan apresiasi yang apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini.

Semoga dengan dikukuhkan dan dilantik agar bersungguh-sungguh serta bertanggung jawab dalam menjalankan tugas dan fungsi kepengurusan sesuai dengan visi Yayasan Jantung Indonesia yaitu sebagai pelopor gaya hidup sehat dan dapat menciptakan suatu komunitas masyarakat aktif pelopor gaya hidup sehat di tengah-tengah masyarakat, kata Rita Irviani.

“Dengan senam jantung sehat berdampak kepada angka harapan hidup masyarakat tinggi. Penyakit yang disebabkan oleh jantung bisa menimpa siapa saja baik tua maupun usia muda. Oleh karena itu, kita harus sama-sama mengkampanyekan pola hidup sehat untuk menuju Indonesia sehat. Selain itu, saya mengingatkan kepada warga dan aparatur pekon untuk waspada terhadap DBD dan chikungunya yang sudah terjadi beberapa kasus di Kabupaten Pringsewub untuk bersama menggalakkan pemberantasan sarang nyamuk agar terhindar dari hal tersebut,” katanya. (ade)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini