Waka III DPRD Lamteng Apresiasi Gus Muhaimin Perjuangkan Perpres No: 82

0
142

Lampung Tengah, wartaalam.com  – Wakil Ketua III DPRD Lampung Tengah (Lamteng), Muslim Anshori bersyukur dan mengapresiasi perjuangan DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dalam memperjuangkan Peraturan Presiden (Perpres) No: 82 tahun 2021 tentang Pendanaan Penyelenggaraan Pesantren, Selasa (14/9/2021).

Menurut Muslim Anshori, terbitnya Perpres No: 82 tahun 2021 membawa angin segar dan kabar baik yang dinantikan pesantren di penjuru Nusantara.

“Alhamdulillah berkat inisiator dari Partai PKB dan dikawal terus Gus Muhaimin akhirnya Perpres tersebut bisa terbit dan semua pesantren menantikan kabar baik ini,” katanya.

Dia mengatakan akan mensosialisikan kepada seluruh pesantren yang ada di Lampung Tengah dan segera bersilaturahmi kepada Nahdatul Ulama (NU).

“Kami segera mensosialisasikan kabar baik ini ke pesantren dan dalam waktu dekat akan bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh Nahdatul Ulama (NU),” kata Muslim Anshori.

Wakil ketua III DPRD kabupaten Lampung Tengah itu mengucapkan terima kasih kepada Gus Muhaimin yang telah mendukung dan memperjuangkan pesantren.

“Terima kasih kepada Gus Muhaimin berkat perjuangan beliau akhirnya Perpres No: 82 tahun 2021 di tandatangani Bapak Presiden RI, Joko Widodo,” ujar Muslim Anshori. ( met)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini