Telkom Dukung Pengembangan Kebun Edukasi di Lamsel

0
119

LAMPUNG SELATAN – WARTAALAM.COM – GM PT Telkom Witel Lampung Susila Shane Bona Paska mengatakan, pihaknya mendukung kebun edukasi di Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) bahkan berencana memasang wifi corner untuk dimanfaatkan bersama-sama.

“Saya sangat mengapresiasi langkah Bupati Lampung Selatan yang membangun Kebun Edukasi sebagai fasilitas publik tanpa menggunakan dana APBD. Semoga warga sekitar memanfaatkan keberadaan kebun edukasi ini,” kata Susila Shane Bona Paska, di Kalianda, Kamis (1/7/2021)

“Ini jadi pengalaman kami, karena ini menjadi sesuatu yang sangat kreatif. Semua di sini disupport tanpa APBD. Karena saya lihat untuk masyarakat, maka nanti kami coba solusikan untuk akses internet wifi supaya bisa dimanfaatkan bersama-sama,” katanya.

Ia mengatakan, keberadaan kebun edukasi dapat menjadi media pembelajaran bagi anak-anak sekolah dari tingkat TK sampai SMA sederajat.

Kegiatan ini harus didukung. Karena banyak memberikan dampak positif bagi warga dan anak-anak sekitar, kata dia.

Menanggapi hal itu, Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto berterima kasih atas dukungan PT Telkom Wilayah Lampung terhadap pembangunan di daerahnya.

Terima kasih atas kunjungan PT Telkom Witel Lampung dan rombongan telah mengunjungi kebun edukasi. Semoga kunjungan ini memberikan dampak positif bagi kemajuan kebun edukasi ini, ujarnya

Nanang mengatakan, sebelum masuk ke kebun edukasi, para pengunjung dapat melihat-lihat UMKM yang berada di pintu masuk

“Ada UMKM di pintu masuk. Alhamdulillah ekonomi warga sekitar bisa berjalan. Kami juga lakukan pembinaan untuk menumbuhkan perekonomian,” katanya. (dbs)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini