Kelurahan Tejoagung Giat Razia Masker

0
105

KOTA METRO, wartaalam.com – Pasca ditetapkannya Kota Metro menjadi satu-satunya daerah di Provinsi Lampung yang masuk zona merah, Tim Gugus Tugas Covid-19 Kelurahan Tejoagung giat menggelar razia masker dan sosialisasi prokes.

Kegiatan tersebut berlangsung di Jl. Raya Stadion, tepatnya di depan kantor Kelurahan Tejoagung yang dihadiri Tim Gugus Tugas Covid-19 Kelurahan.

Lurah Tejoagung Suparyono mengatakan kegiatan itu merupakan cara mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Metro, khususnya Kelurahan Tejoagung, Kecamatan Metro Timur.

Dalam beberapa bulan terakhir, banyak warga di Kota Metro mulai kendor dalam menerapkan prokes, katanya, Jumat (18/6/2021).

Untuk itu, kata Suparyono, Tim Gugus Tugas Covid-19 kelurahan setempat melakukan razia masker dan sosialisasi kepada masyarakat untuk kembali disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Dan bagi warga yang kedapatan tidak menggunakan masker saat melintas, kami memberikan masker serta himbauan tentang pentingnya mematuhi prokes,” ucapnya.

Dia berharap kegiatan itu bisa membuat masyarakat kembali disiplin memakai masker saat melakukan aktifitas, sehingga Kota Metro bisa keluar dari zona merah. (fan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini