Sertijab Camat Adiluwih

0
178

PRINGSEWU – WARTAALAM.COM – Pisah sambut Camat Adiluwih Kabupaten Pringsewu, Lampung, Gandung Hartadi dengan penggantinya, Rohadan, Selasa (25/5/2021) , berlangsung hikmah dan lancar.

Hadir pada acara itu kepala Puskesmas, kepala KUA, sekcam Adiluwih, para kepala pekon, para kasi dan staf Kecamatan tersebut dan undangan lainnya.

Gandung Hartadi meminta maaf kepada warga jika saat betugas ada kata- kata yang kurang pas, baik kepala pekon, para kasi maupun staf kecamata.

“Saya menjabat sebagai vamat di Adiluwih dari tahun. 2019 sampai 2021 dan silaturahmi saya dengan seluruh masyarakat terjalin baik. Dalam kesempatan ini, sekali lagi saya meminta maaf kepada semuanya, dan saat ini saya kembali ke masyrakat,” ujarnya.

Dia berharap camat yang menggantikannya meneruskan program yang sudah ada.

“Semoga program-program yang sudah ada dilanjutkan camat baru. Dan dengan sertijab diharapkan camat baru lebih baik serta melanjutkan program- program dari Pemerintah Daerah Pringsewu,” katanya.

Sementara camat baru Rohadan mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir.

“Saya sebagai camat yang baru akan memulai tugas memimpin di Kecamatan Adiluwih,, ayo mari kita bersama- sama melanjutkan program dari Pemda Pringsewu, supaya menjadi maju Ke
Kcamatan kita ini,” katanya.

Dalam sertijab itu dilaksanakan secara sederhana dan Gandung Hartadi sudah memasuki pensiun sedangkan Rohadan sebelumnya sebagai camat Pagelaran Utara. (ade)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini