Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu Shalat Idul Fitri di Rumah

0
138

PRINGSEWU – WARTAALAM.COM – Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu, Lampung H. Siujadi dan H. Fauzi melaksanakan shalat Idul Fitri 1442 H bersama keluarga di kediaman masing-masing.

Selain itu, sebagaimana tahun sebelumnya, pada hari raya tahun ini, baik bupati maupun wakil bupati tidak menggelar open house, hal tersebut seiring dengan masih dalam suasana pandemi Covid-19.

Menurut Bupati Pringsewu H.Sujadi, kendatipun perayaan Idul Fitri kali ini dilaksanakan secara sederhana dengan penuh keprihatinan, tidak mengurangi makna hari raya itu.

Selain mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H dan permohonan maaf lahir dan batin, bupati Pringsewu juga mengajak jajaran pemerintah daerah dan seluruh masyarakat setempat bersama-sama berdoa agar pandemi segera berlalu dari muka bumi, sehingga umat manusia dapat kembali menjalani kehidupan secara normal.

Harapan senada juga disampaikan Wakil Bupati Pringsewu, Fauzi sekaligus menghimbau masyarakat untuk tetap bersama-sama berdisiplin mematuhi protokol kesehatan, dengan sering mencuci tangan menggunakan sabun pada air yang mengalir, mengenakan masker, menjaga jarak fisik satu sama lain, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas.

Dengan bersama-sama menjaga protokol kesehatan, diharapkan wabah Covid-19 segera berakhir. (ade)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini