26.5 C
Bandar Lampung
Jumat, Oktober 7, 2022
spot_img
BerandaDaerahBupati Pringsewu Kukuhkan Pokja Bunda PAUD

Bupati Pringsewu Kukuhkan Pokja Bunda PAUD

 13 dilihat

PRINGSEWU – WARTAALAM.COM – Pokja Bunda PAUD Kabupaten Pringsewu, Lampung, 2018-2022 dikukuhkan Bupati setempat H.Sujadi, di Aula Dinas Kesehatan setempat, Kamis (6/5/21).

Pengukuhan dihadiri Sekdakab Pringsewu Heri Iswahyudi, beserta kepala OPD terkait, serta ketua Pokja Bunda PAUD dan Ketua Himpaudi Provinsi Lampung juga para Bunda PAUD kecamatan secara virtual.

Pokja Bunda PAUD Kabupaten Pringsewu diketuai Sri Prihatin Iswahyudi.

Selain itu, turut dikukuhkan juga Darini Rohadan dan Yuhelmita Bukhori, masing-masing sebagai ketua TP-PKK sekaligus Bunda PAUD Kecamatan Adiluwih dan Pantura ketua TP-PKK dan Bunda PAUD Kabupaten Pringsewu Hj.Nurrohmah Sujadi.

Bupati Pringsewu H.Sujadi dalam sambutannya mengatakan masa pandemi memang membatasi semuanya, termasuk anggaran dan acara pertemuan.

“Namun demikian, keterbatasan ini hendaknya tidak menyurutkan semangat kita untuk berbuat yang terbaik, serta sebagai momentum penting untuk terus melakukan kreativitas dan inovasi,” katanya.

Bupati Pringsewu juga mengucapkan selamat atas dilantiknya Pokja Bunda PAUD Kabupaten Pringsewu dan ketua TP-PKK sekaligus Bunda PAUD Kecamatan Adiluwih dan Pantura, serta ucapan terimakasih kepada semua pihak atas dedikasinya yang telah turut ambil bagian dan berperan serta dalam memajukan pendidikan anak usia dini di Kabupaten Pringsewu.

Semoga pandemi ini segera berakhir karena bagaimanapun yang terdampak akibat pandemi dunia pendidikan, ujarnya.

Sedangkan Ketua TP-PKK dan Bunda PAUD Kabupaten Pringsewu Hj.Nurrohmah Sujadi pada kesempatan itu Bunda PAUD Kecamatan Adiluwih dan Pantura yang dikukuhkan dapat menjalankan program kerja di wilayah masing-masing.

Begitu juga dengan Pokja Bunda PAUD Kabupaten Pringsewu, juga dapat melaksanakan tugas dan kewajibannya sesuai tugas masing-masing, sehingga program kerja Bunda PAUD di Bumi Jejama Secancanan lebih maju dan berkualitas terutama dalam mengembangkan PAUD holistik integratif.

Kepada OPD terkait agar juga mendukung dan membantu pengembangan PAUD holistik integratif yang berkualitas di Kabupaten Pringsewu lebih baik lagi, katanya. (ade)

Berita Terkait

PSSI Sebut FIFA tak Bahas Sanksi Indonesia Akibat Tragedi Kanjuruhan

JAKARTA, WARTAALAM.COM - Wakil Ketua Umum PSSI Iwan Budianto...

Karateka Lampung Gondol Dua Emas di Kejurnas FORKI di Padang

BANDAR LAMPUNG, WARTAALAM.COM - Dua karateka Provinsi Lampung menggondol...

Lampung Maksimalkan Pengelolaan Kakao

BANDAR LAMPUNG, WARTAALAM.COM -Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung mengatakan mulai...

Polisi Tangkap Dua Penambang Liar di Lamtim

BANDAR LAMPUNG, WARTAALAM.COM - Polres Lampung Timur menangkap dua...
spot_img
Semua Negara
625,627,875
Total kasus terkonfirmasi Kasus Covid
Updated on October 7, 2022 7:55 am

Langganan Berita

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini