Ketua TP PKK Lamsel Beri Bantuan Korban Rumah Roboh

0
115

LAMPUNG SELATAN – WARTAALAM.COM – Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Lampung Selatan, Winarni Nanang Ermanto memberikan bantuan kepada korban rumah roboh, Senin (22/3/2021).

Rumah semi permanen yang roboh karena lapuk tersebut terletak di Dusun I (Pauh Baturaja) Desa Pauh Tanjungiman, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan (Lamsel) milik pasangan Rusli dan Siti Aminah yang mempunyai tiga anak.

Rusli menuturkan, pada saat kejadian, seluruh keluarga sedang berada di Pantai Semukuk.

“Saat itu saya sedang berkrja di pantai sebagai tukang parkir, anak istri saya dagang di Pantai Semukuk, di rumah lagi tidak ada orang. Sehingga pada saat kejadian tidak ada korban,” tuturnya

Ny. Winarni yang tiba (22/3) pagi memberikan bantuan berupa paket sembako, BNPB keluarga, paket BNPB kebersihan, perlengkapan bayi, perlengkapan sekolah, dan perlengkapan sandang serta sejumlah uang.

Winarni meminta Rusli dan Siti Aminah bersabar menghadapi musibah yang menimpa keluarga mereka.

“Ini adalah musibah buat kita semua, pak Rusli dan keluarga harus bersabar menghadapi cobaan ini,” katabya.

“Saya hari ini juga akan segera melaporkan ke pak bupati, mudah-mudahan tidak menunggu lama akan ada bantuan lainnya dari pemerintah daerah,” ujar dia

Camat Kalianda, Zidan bersama kepala Desa Pauh Tanjungiman mengatakan, akan memberdayakan masyarakat untuk bergotong royong membangun kembali rumah pasangan Rusli dan Siti Aminah. (ril)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini