Wakil Walikota Metro Terpilih Kunjungi Rumah Korban Tenggelam

0
136

KOTA METRO – WARTAALAM.COM – Wakil Walikota Metro terpilih, Qomaru Zaman, mengunjungi rumah duka Almarhum ANJR (9), di Jl Sutan Syahrir, Kelurahan Tejoagung, Kecamatan Metro Timur, Kota Metro, Lampung.

Almarhum merupakan pelajar SD Negeri 8 Metro Timur, yang meninggal dunia tenggelam di sebuah empang kosong, di Kelurahan Tejosari, Kecamatan Metro Timur, Jumat (12/2/2021), sekira pukul 15.30 Wib.

Kedatangan wakil Walikota terpilih tersebut di rumah duka untuk menyampaikan belasungkawa kepada sekaligus memberikan semangat kepada keluarga korban untuk tabah menghadapi cobaani.

“Saya turut mendoakan semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT dan almarhum husnul khatimah,” ujarnya.

Selain itu ia berharap atas kejadian seluruh orang tua lebih berhati – hati dan selalu mengawasi anak – anaknya, sehingga kejadian serupa tidak akan terulang.

“Saya berharap kejadian seperti ini yang pertama dan terakhir. Dan saya mengharapkan seluruh orang tua untuk tetap waspada dan berhati – hati dalam mengawasi anak – anaknya, terlebih saat sedang bermain, harus waspada,” katanya.

Qomaru juga menghimbau para pelayat di rumah duka, tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan memakai masker, serta menjaga jarak, apalagi sedang memasuki masa pandemi seperti saat ini.(fan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini