HPN, Bupati Way Kanan Terima Penghargaan Peduli Sanitasi

0
114

WAY KANAN – WARTAALAM.COM – Bupati Way Kanan, Lampung, Raden Adipati Surya menerima penghargaan Tjindarboemi pada peringatan Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT je-57 PWI. di ruang rapat utama pemda setempat, Selasa (9/2/2021).

Raden Adipati Surya mendapat penghargaan kategori pemerintahan sebagai Bupati Peduli Sanitasi yang diserahkan Ketua PWI Way Kanan Novita Sari.

Raden Adipati Surya mengucapkan selamat HPN tahun 2021 dan HUT ke-75 PWI semoga oragnisasi dan anggota PWI bisa menjadi panutan bagi rekan media lainnya.

“Masa pandemi Covid -19 mudah- mudahan insan pers mampu menyajikan berita yang benar, akurat, dan senantiasa mampu memupuk kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan,” katanya.

Sementara itu, Novita Sari.mengatakan, HUT PWI Kabupaten Way Kanan diadakan berbagai kegiatan, menyaksikan peringatan HPN secara virtual di ruang rapat UtamaPemkab Way Kanan.

Kegiatan hari berikutnya, Rabu, 10 Februari 2021 sunatan massal yang diikuti 50 anak yatim piatu, di Sekretariat PWI.

Kamis, 11 !Februari 2021 PWI akan mengadakan bakti sosial berupa pemberian paket sembako 250 paket dan untuk pemberian secara seremoni hanya akan mengundang 20 penerima, di Sekretariat PWI.

Usai pemberian piagam penghagaan dan plakat dilanjutksn dengan potong tumpeng ketua PWI diserahkan kepada bupati Way Kanan. (Yas)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini