PWI Pringsewu Peringati HPN 2021 Secara Virtual

0
121

PRINGSEWU – WARTAALAM.COM – Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI ) Kabupaten Pringsewu, Lampung, memperingati Hari Pers Nasional ( HPN ) 2021 dan HUT ke 75 PWI secara virtual dan pemotongan nasi tumpeng. di gedung Aula Pemda setempat, Selasa (9/’2/2021).

Peringatan HPN 2021 dilaksanakan tidak seperti tahun lalu.

“Kali ini harus kami lakukan secara virtual sebagai antisipasi penularan Covid-19 yang menjangkiti masyarakat sejak Maret 2020,” kata Budi Karyadi, ketua PWI Pringsewu.

“Pada HPN ini, kami mengambil tema ‘Bangkit dari Pandemi, Pers sebagai Akselerator Perubahan dan Pemulihan Ekonomi’ dicanangkan secara nasional dimaksudkan pers selalu aktif menggerakan dan memberikan dorongan terhadap berbagai upaya perubahan dan pemulihan pemutaran perekonomian masyarakat agar bangkit dari keterpurukan,” katanya. .

Atas keberhasilan Pemda Pringsewu dalam membina dan membimbing perkembangan UMKM tersebut, PWI Provinsi Lampung menilai Pringsewu layak mendapatkan dua penghargaan Tjindarbumi kepada kepala daerah penggerak UMKM dan pemda setempat, Tjindarbumi di bidang olahraga.

Hadir pada acara tersebut, Bupati Pringsewu Sujadi, Wakil Bupati Pringsewu Fauzi Asisten II Masykur, Sekda Pringsewu Heri Iswahyudi, Kadis Koperindag Pringsewu Bambang Suhermanu, Kadispora Pringsewu Jahron, Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, Ketua DPRD Pringsewu Suherman.

Sementara itu, Agus Purnomo, ketua Panitia HPN setempat mengatakan, dengan peringatan Hari Pers Nasional dan HUT PWI insan pers dapat bekerja secara profesional dan berpedoman dengan UU No: 40 tahun 2009 dan berharap pemerintah setempat memperhatikan para pekerja media di masa pandemi Covid -19 tentang kesejahteraan. (ade)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini