Himpaudi Pringsewu Gelar Musda III

0
125

PRINGSEWU – WARTAALAM.COM – Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini (Himpaudi) Kabupaten Pringsewu, Lampung menggelar Musyawarah Daerah (Musda) III tahun 2021. Bupati setempat, Sujadi membuka acara itu secara virtual dari Ruang Rapat, Senin (8/2/21).

Musda III juga diikuti dari tempat kerja masing-masing, di antaranya Bunda PAUD Kabupaten Pringsewu.Nurrohmah Sujadi, Ketua Himpaudi Provinsi Lampung Citra Persada,
Ketua Himpaudi Pringsewu.Umi Laila, serta lainnya.

Bupati Pringsewu didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Malian Ayub dan Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Hipni dan Kadis Kominfo Samsir Kasim mengapresiasi para pendidik yang tergabung dalam Himpaudi serta para pengurus yang telah melaksanakan kegiatan Pendidikan Anak Usia Dini meskipun di tengah keterbatasan akibat pandemi.

“Korban pertama akibat pandemi Covid-19 boleh dikatakan adalah dunia pendidikan, sehingga hal ini menjadi tugas kita bersama untuk menanggulanginya.
Keterbatasan akibat pandemi ini, hendaknya tidak membuat kita menjadi ciut, tapi sebaliknya, harus menjadi pemacu semangat untuk terus berkarya,” katanya.

Dia berharap perjuangan para pendidik dan tenaga kependidikan serta pengurus Himpaudi menjadi amal jariyah

Sementara itu, Bunda PAUD Kabupaten Pringsewu, Nurrohmah Sujadi mengatakan, keberadaan Himpaudi sangat membantu dan selalu bersinergi dengan program Bunda PAUD.

“Tiga kali saya mendapatkan penghargaan dan beberapa waktu lalu juga mendapat pin emas, itu juga berkat Himpaudi,” katanya.

Menurut dia, organisasi itu telah banyak berbuat bukan saja di bidang pendidikan, juga di bidang sosial dan kemasyarakatan.

Mengenai Musda III tersebut, ia menyatakan tidak mengarahkan untuk memilih siapa sebagai calon ketua.

Silahkan pilih calon ketua yang terbaik, ujarnya.

Ketua Himpaudi Provinsi Lampung Citra Persada mengaku terharu serta mengapresiasi bupati Pringsewu yang hadir dalam kegiatan itu.

Menurut dia. Kehafiran bupati menunjukkan komitmen Pemerintah Kabupaten Pringsewu akan pentingnya Pendidikan Anak Usia Dini sebagai pondasi pembangunan bangsa.

“Terima kasih atas kerja keras Himpaudi Kabupaten Pringsewu selama ini, di Provinsi Lampung, yang terbanyak mendapatkan penghargaan Himpaudi Pringsewu,” katanya. (ade)
.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini