Asisten II Pringsewu Ikuti Rakor TDP

0
102

PRINGSEWU – WARTAALAM.COM – Mewakilkan bupati, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Kabupaten Pringsewu, Masykur mengikuti Rapat Koordinasi TPID kabupaten /kota se-Provinsi Lampung, (Persiapan Menyusun Laporan TPID tahun 2020 dan Inisiasi Kerjasama Antardaerah) melalui Vidio Conference, Kamis, (21/1/2021), di Ruang Rapat Bupati Kabupaten setempat.

Kepala Biro Perekonomian Provinsi Lampung Ny. Fauziah membuka kegiatan itu dan Ny. Meily Ika Permata dari KPW Bank Indonesia Provinsi Lampung, sebagai nara sumber.

Menurut Ny. Fauziah, seluruh tim TPID di seluruh kabupaten /kota di seluruh Provinsi Lampung berperan aktif jepada TPID provinsi agar semua kebutuhan di daerah terakomodasi dengan baik.

Dan segera mewujudkan visi dan misi gubernur dan wakil gubernur Lampung Kartu Petani Berjaya (KPB) dapat segera terealisasi di setiap daerah.

Sementara ini dari seluruh pemerintah daerah di Provinsi Lampung yang sudah lounching Kartu Petani Berjaya (KPB) baru Kabupaten way Kanan dan Kabupaten Pringsewu, ujarnya. (Ade)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini