DPD LAN Lampung akan Bagikan Masker

0
126

BANDARLAMPUNG – WARTAALAM.COM, Menjelang pelantikan smpengurus, pada 10 November 2020, Dewan Pimpinan Daeran Lembaga Anti Narkotika (DPD-LAN) Provinsi Lampung akan membagikan masker dan stiker, 6-7 November 2020.

Menurut Dermawan Agung, ketua Dewan Pimpinan Daeran Lembaga Anti Narkotika (DPD-LAN) Provinsi Lampung, kemarin, pihaknya akan bagi-bagi masker serta stiker himbauan tentang bahaya penyalahgunaan Narkotika.

Adapun rencana kegiatan tersebut dilaksanakan di jalan-jalan protokol kota Bandar Lampung yang wajib diikuti seluruh anggota, katanya.

Perlu diketahui DPD-LAN Provinsi Lampung akan dilantik Selasa 10 November 2020 mendatang, akan tetapi sudah banyak terobosan-terobosan yang dilakukan, beberapa di antaranya penyuluhan ketempat hiburan malam, serta bagi-bagi masker.

Kegiatan tersebut bermaksud ikut perduli tentang bahaya dari Covid-19, serta bagi stiker bahaya pentingnya jauhi Narkotika…?? dan DPD LAN Lampung akan selalu berkomitmen, bekerja sepenuh hati agar Narkotika di tanah Sang Bumi Ruwa Jurai dapat ditumpas sampai ke akar-akarnya, katanya

Dermawan Agung mengatakan, di masa pandemi diharapkan warga Provinsi Lampung selalu bisa mentaati protokol kesehatan di manapun berada, jangan pernah menganggap remeh Covid-19.

“Kita harus tetap waspada terhadap virus corona dengan mentaati protokol kesehatan di manapun berada, ingat waspada bukan berarti takut,” ujarnya. (Ril)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini