Peduli Warga, DPD LAN Lampung Bagikan Sembako

0
140

BANDARLAMPUNG – WARTAALAM.COM, DPD LAN (Lembaga Anti Narkotika) Provinsi Lampung membagikan sembako kepada warga sekitar kantor sekretariat. Kamis ( 15-10-2020)

Bantuan tersebut diberikan DPD LAN Provinsi Lampung dan digelar, Kamis 15-10-2020 pukul 17.00 WIB di kantor sekretariat atas dasar kepedulian kepada warga perkotaan yang terdampak covid-19.

Ketua DPD LAN Provinsi Lampung Dermawan Agung mengatakan, bantuan tersebut hasil dari pribadinya dan sumbangsih anggota pengurus DPD LAN Provinsi Lampung

Menurut Dermawan Agung bantuan tersebut bisa meringankan beban hidup warga sekitaran kantor sekretariat.

“Jangan dilihat isi dari bantuan ini karena kemampuan kami untuk sementara sebatas itu, mudah-mudahan ke depannya kami akan kemas lebih baik dari sekarang ” ujar Agung.

Dermawan Agung mengatakan, dibentuknya Lembaga Anti Narkotika untuk membantu pemerintah dalam pemberantasan penyalahgunaan narkotika di Republik Indonesia agar generasi muda khususnya tidak terjerembab di lubang lingkaran narkoba.

“Walaupun LAN bertujuan mengurangi penyalahgunaan narkotika, kami juga tetap melakukan kegiatan sosial seperti sekarang ini, bagi- bagi sembako,” katanya.

Sementara’ itu warga penerima paket sembako mengucapkan terima kasih kepada DPD LAN Provinsi Lampung atas kepedulian terhadap warga sekitar kantor sekretariat.

“Terima kasih pak Agung, terima kasih LAN Lampung, jika bisa acara seperti ini sering- sering digelar,” tutur warga. ( Tim)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini