Federasi Serikat Pekerja Pertanian dan Perkebunan Siap Menangkan Musa Ahmad-Arditho

0
146

LAMPUNG TENGAH – WARTAALAM.COM, Seluruh pengurus dan jajaran Federasi Serikat Pekerja Pertanian dan Perkebunan (SP PP) Provinsi Lampung, siap mendukung dan memenangkan ketua terpilih mereka Musa Ahmad yang berpasangan dengan Arditho, pada pemilihan bupati Lampung Tengah, medio Desember 2020 mendatang.

Deklarasi dukungan sekaligus Musyawarah Daerah (Musda) V yang digelar di Hotel BBC Bandarjaya, Lampung Tengah, Sabtu (17-10-2020) tersebut juga datang dari seluruh pengurus Unit Kerja Satuan Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) se-Lampung Tengah, seluruh gerakan pekerja/serikat buruh se-Lampung Tengah, dan Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum Provinsi Lampung.

“Semoga dengan terpilihnya Musa Ahmad-Arditho sebagai bupati dan wakil bupati Lampung Tengah, akan menghantarkan kabupaten tersebut lebih sejahtera lagi,” kata Ishak Hendra Purnama,S.E., pengurus SPSI setempat.

Dalam Musda V tersebut terpilih sebagai ketua Musa Ahmad, wakil ketua Hasan Nur Em Rasyid, dan Jhoni Wahyudi sebagai sekretaris. (Amar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini