DESTINASI WISATA PANTAI MUTUN DIBUKA KEMBALI

0
145

PESAWARAN – WARTAALAM.COM, Kabar gembira buat masyarakat Lampung khususnya pemburu keindahan suasana pantai, Pemkab Pesawaran sudah membuka kembali kawasan wisata yang sebelumnya ditutup sementara karena khawatir dengan penyebaran covid-19.

Melalui surat Pemerintah Daerah bernomor : 556/364/IV.04/X/2020 perihal Pembukaan Destinasi Wisata Kabupaten Pesawaran tertanggal 9 Oktober 2020 yang ditandatangani Plt. Bupati Pesawaran/Sekretaris Daerah, Ir. Kesuma Dewangsa, MM., per 11 Oktober 2020 besok, Pemkab Pesawaran ijinkan kawasan wisata di daerahnya beroperasional kembali.

Tentunya kebijakan ini disambut gembira semua pekerja pariwisata, roda perekonomian disektor industri pariwisata ini akan berputar kembali.

“Kabar tentang ini sangat kami nanti, dengan ini berarti kita patut bersyukur. Kami siap menerima kedatangan kembali para pelancong tentu dengan menerapkan protokol kesehatan. Saya harap para turis yang datang juga sepakat dengan kebijakan pemerintah ini untuk memutus berkembangnya virus korona”, kata sumber kami di manajemen Mutun yang enggan dikorankan namanya.

Pantai Mutun dengan panoramanya yang elok, bersih dan alami menjadi daya tarik tersendiri buat pelancong. Tak hanya turis lokal, banyak turis datang dari Jakarta dan Palembang menjadikan Mutun wisata favorit mereka. (ES007)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini