Peringati ke-75 Bela Negara, Polres Tulangbawang Barat Gelar Upacara Bendera

0
257

Tulangbawang Barat, wartaalam.com–Memperingati ke-75 Bela Negara, Polres Tulangbawang Barat gelar upacara bendera, di Lapangan Apel Polres setempat, Selasa (19/12/2023).

“Kita harus memiliki jiwa bela negara sebagai pilar utama yang menjadikan kita tangguh dan cerdas dalam menghadapi situasi yang tidak menentu. Semangat bela negara bukan hanya tanggung jawab aparat pertahanan, tetapi juga membutuhkan partisipasi aktif seluruh elemen masyarakat. Ini adalah tugas kita bersama dalam menjaga persatuan dan kesatuan negara republik indonesia,” kata Kapolres Tulangbawang Barat AKBP Ndaru Istimawan membacakan pidato presiden RI.

Dalam upacara tersebut, selaku Inspektur Upacara Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan dan Komandan Upacara Ipda Nurwidiyanto. Peserta seluruh pejabat utama , kapolsek jajaran dan seluruh personel polres.

Mars Bela Negara menambah hikmatnya pelaksanaan upacara. Ikrar bela negara yang dibacakan Ipda Heriyansah turut menjadi rangkaian dalam pelaksanaan upacara tersebut. (pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini