Aktif Ungkap Kasus Kriminalitas, Delapan Anggota Polsek Pringsewu Kota Dapat Penghargaan

0
53

PRINGSEWU, wartaalam.com – Kapolres Pringsewu AKBP Benny Prasetya memberikan penghargaan kepada delapan personel Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Pringsewu Kota sebagai pengakuan atas dedikasi dan aktif dalam mengungkap kasus kriminalitas di wilayah hukum setempat.

Pemberian penghargaan dilakukan dalam apel kehormatan yang digelar di Markas Polres Pringsewu, Senin (11/12/2023).

Para personel yang mendapat penghargaan Ipda Defri, Aipda Afdal Yudistira, Aipda Dedi Iskandar, Aipda Muhammad Dani, Bripka Rahmad Gilang Mahendra, Briptu Budianto, Briptu Egha Dwi Permana, dan Bripda Muin Sahrudin.

Kapolres Pringsewu, AKBP Benny Prasetya, usai memimpin apel pemberian penghargaan, menyampaikan apresiasi terhadap kinerja para personel Reskrim Polsek Pringsewu.

Ia menyoroti dedikasi, semangat, dan kinerja yang ditunjukkan mereka dalam menangani berbagai kasus kriminal.

“Kami bangga dengan kinerja dan keaktifan yang ditunjukkan para personel Reskrim Polsek Pringsewu. Mereka telah bekerja keras dan dengan penuh semangat mengungkap berbagai kasus kriminalitas di wilayah hukum kami,” ujarnya.

Para personel yang menerima penghargaan terlibat dalam penyelesaian sejumlah kasus kriminal, termasuk pencurian, curanmor, penipuan dan penggelapan dan tindak pidana lainnya.

Kerja mereka mencerminkan tidak hanya kemampuan investigatif yang tinggi tetapi juga komitmen terhadap tugas pokok kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Penghargaan yang diberikan meliputi piagam, plakat, dan bonus tunai sebagai bentuk apresiasi dari institusi kepolisian terhadap kontribusi positif para personel Reskrim Polsek Pringsewu.

Kapolres berharap pemberian penghargaan itu menjadi motivasi bagi seluruh anggota kepolisian untuk terus meningkatkan kinerja mereka dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Hadir dalam apel tersebut, Wakapolres Pringsewu Kompol Doni Dunggio, para pejabat utama Polres Pringsewu, para kapolsek jajaran Polres Pringsewu, para kanit Reskrim polres dan polsek, serta bintara dan ASN Polres Pringsewu.

Semua pihak berharap penghargaan itu menjadi dorongan positif bagi peningkatan pelayanan kepolisian dan pemeliharaan keamanan di wilayah Pringsewu. (pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini