Wakapolres Lampung Barat Hadiri Peringatan Hari Guru dan Ajak Bernyanyi

0
182

Lampung Barat, wartaalam.com –  Wakapolres Lampung Barat, Kompol Robi B. Wicaksono, menghadiri peringatan HUT ke-78 PGRI dan Hari Guru Nasional, Selasa (28/11/2023).

Waka Polres hadir mewakili Kapolres Lampung Barat AKBP Riky W. Muharam yang berhalangan hadir dikarenakan ada kegiatan di Jakarta.

Acara digelar di GOR Ajisaka Liwa, Kecamatan Balik Bukit, Lampung Barat berlangsung dari pukul 09.00 WIB sampai selesai.

Ratusan pegawai negeri sipil dan juga guru seluruh Lampung Barat hadir memeriahkan acara tersebut.

Pada peringatan yang dikemas dengan mengambil slogan “Bergerak Bersama Rayakan Merdeka Belajar” itu juga dihadiri undangan di antaranya Pj. Bupati Lambar Nukman, Waka Polres Lampung Barat Kompol Robi B. Wicaksono, Dandim 0422 yang diwakilkan Dan Unit Intel Letda Ishak, Kajari Lambar diwakilkan Kasi BP3R Hakim Agung Tirtayasa Rosoen, Ketua PGRI Lambar H.Bulki Basri, Kadis Kominfo Munandr, dan Kasi Penmag Kementrian Agama.

Pada akhir acara Waka Polres Lampung Barat Kompol Robi B. Wicaksono mengajak seluruh dewan guru serta hadirin yang hadir pada acara tersebut bernyanyi bersama merayakan hari guru. Sontak hal tersebut disambut dengan riuh gemuruh tepuk tangan dari para guru dan juga undangan yang hadir.

“Saya bisa hadir dan berdiri di sini sebagai Waka Polres berkat jasa bapak dan ibu guru. Guru pahlawan pendidikan, pahlawan tanpa tanda jasa, guru bak pelita penerangan dalam gulita, jasamu tiada tara,” tutur Wakapolres diiringi tepuk tangan dari seluruh hadirin. (pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini