Masa Kampaye Pemilu 2024, Polres Lampung Utara Tingkatkan Patroli Presisi

0
403

Lampung Utara, wartaaalam.com –  Memasuki masa kampanye Pemilu 2024, Sat Samapta Polres Lampung Utara melaksanakan Patroli Presisi dengan sasaran Harkamtibmas di wiayah hukum setempat, Selasa (28/11/2023).

Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna mengatakan, patroli tersebut dilakukan guna menjaga situasi kamtibmas di wilayah kabupaten setempat tetap aman dan kondusif menjelang kampanye Pemilu 2024.

“Di masa kampanye Pemilu 2024, kami tingkatkan Patroli Presisi guna memastikan wilayah hukum Polres Lampung Utara aman dan kondusif,” kata AKBP Teddy.

Selain melaksanakan patroli, anggota yang tergabung dalam Satgas Preventif Operasi Mantab Brata Krakatau 2023 juga menyampaikan pesan Kamtibmas.

Kapolres juga menghimbau kepada lapisan masyarakat untuk saling menjaga kerukunan antara warga dan tidak mudah percaya dengan berita hoax yang dapat memecah belah NKRI.

“Kami mengharapkan dukungan dan peran serta tokoh agama dan masyarakat untuk mendukung, menjaga situasi kamtibmas agar situasi tetap aman dan kondusif sehingga Pemilu 2024 berjalan dengan aman dan damai,” ujarnya. (pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini