Bhabinkamtibmas Wonokerto Membatu Warga Membangun Mushala

0
331

Tulangbawang Barat, wartaalam.com – Bentuk kepedulian dan semangat gotong royong, Bhabinkamtibmas Tiyuh Wonokerto, Pekalongan Polsek Tulangbawang Tengah, Polres Tulangbawang Barat, Polda Lampung Bripka Hardianto dan warga bergotong royong membangun mushala di RT 10 RK 04, Selasa (28/11/2023).

Hardianto bergotong royong bersama warga dalam pembangunan mushala, terlihat antusiasme warga dengan penuh semangat dan keikhlasan dalam kerja bakti, dengan alat sederhana yang digunakan tidak menghalangi semangat mereka melaksanakan pembangunan masjid, selain sebagai bentuk kepedulian, apa yang Bhabinkamtibmas lakukan tidak lepas dari upaya untuk memakmurkan mushala di wilayah tugas.

Hardianto mengatakan, gotong royong yang dilakukan bersama warga merupakan wujud kepedulian Polri terhadap tempat ibadah serta upaya selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

Suratman selaku pengurus mushala menyambut baik bhabinkamtibmas dengan ucapan terimakasih atas kepeduliannya membantu dalam pembuatan mushala,.

Di tempat terpisah Kapolres Tulangbawang Barat AKBP Ndaru Istimawan yang diwakili Kapolsek Tulangbawang Barat Kompol Ansori menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif memberikan pelayanan kepada masyarakat, tingkatkan patroli dan sambang ke wilayah guna menjalin kemitraan dengan warga,

Toga dan Tomas dalam menciptakan kondusifitas kamtibmas di wilayah binaan, katanya. (pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini