Kapolres Lamtim Resmikan Gedung Media Center

0
228

LAMPUNG TIMUR, WARTAALAM.COM – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-72 Humas Polri, Polres Lampung Timur (Lamtim) Polda Lampung menggelar tasyakuran dan peresmian Gedung Media Center Polres setempat, Sabtu (11/11/2023) pagi.

Tasyakuran dan peresmian Gedung Media Center digelar secara sederhana namun penuh hikmat.

Acara tersebut dipimpin Kapolres Kapolres Lampung Timur AKBP M.Rizal Muchtar dan dihadiri pejabat utama Polres.

Kapolres mengucapkan, selamat Hari Ulang Tahun Humas Polri, dengan tema “Humas Polri Presisi untuk Negeri Menuju Indonesia Maju” menjadi momentum bagi Humas Polri untuk terus meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap melalui kinerja dalam menyajikan informasi yang positif, akurat, dan terpercaya.

“Dengan bertambahnya usia, Humas Polri semakin jaya dan berkembang dalam memberikan informasi yang akurat dan terpercaya. Dirgahayu ke-72Humas Polri,” katanya.

Kapolres mengatakan, Humas Polri selalu hadir dalam setiap kegiatan kepolisian, baik dalam kegiatan rutin rutin yang ditingkatkan (KRYD) maupun operasi kepolisian.

“Humas saat ini memiliki posisi strategis dalam upaya membangun citra Polri di mata masyarakat, melayani untuk negeri. Selain itu juga Humas Polri diharapkan terus menjalin tali silaturahmi maupun sinergitas bersama para awak media,” katanya.

Acara dilanjutkan dengan pemberian tali asih kepada 15 anak yatim dan pemotongan tumpeng serta kue, kemudian pemotongan pita sebagai tanda, peresmian gedung dan diakhiri dengan penandatanganan prasasti.
(pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini