Polres Pringsewu Tandatangani Perjanjian Kerjasama dengan Universitas Aisyah

0
74

PRINGSEWU, WARTAALAM.COM – Polres Pringsewu dan Universitas Aisyah Pringsewu melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama tentang penyelenggaraan tri dharma perguruan tinggi (pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat) serta peningkatan kualitas sumber daya manusia.

Perjanjian Kerjasama ldihadiri dan ditandatangani Rektor Universitas Aisyah Pringsewu (UAP) Wisnu Probo Wijayanto dan Kapolres Pringsewu AKBP Benny Prasetya, di Kampus Universitas Aisyah, Selasa (24/10/2023).

Wisnu Probo Wijayanto, S.Kep.,Ners., MAN menyampaikan terima kasih atas kehadiran kapolres Pringsewu beserta jajarannya.

Menurut dia, tujuan perjanjian kerja sama itu terjalinnya kerja sama dalam penguatan penyelenggaraan pendidikan dan pengembangan skill sumber daya manusia dengan memanfaatkan sumber daya para pihak berlandaskan prinsip keadilan, kesetaraan dan simbiosis mutualisme.

Kapolres Pringsewu mengatakan, perjanjian kerjasama dilakukan dalam rangka pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat.

Melalui kerjasama itu dapat menambah semangat dalam bertugas, melakukan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat, kerjasama itu saling menguntungkan para pihak.

Menurut Benny Prasetya, jajarannya sudah sering kali melakukan sosialisasi dan penyuluhan yang turut melibatkan UAP.

Dia berharap, dengan adanya perjanjian kerjasama lebih meningkatkan peran keduanya dalam memajukan kedua institusi. (pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini