Lagi, Polres Lampung Utara Marathon Ungkap Kasus Curas

0
180

LAMPUNG UTARA, WARTAALAM.COM – Polres Lampung Utara dan jajaran secara marathon mengungkap kasus kriminalitas, kali ini satu dari dua tersangka pencurian dengan kekerasan (curas) b diamankan Polsek Abung Selatan, polres setempat, Jumat (20/10/2023).

Tersangka AT (37), warga Dusun Madio, Desa Kemala Abung, Kecamatan Abung Selatan, Kabupaten Lampung Utara sudah diamankan di polres setempat berikut barang bukti guna proses lebih lanjut.

Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna saat dihubungi membenarkan jajarannya telah mengamankan satu dari dua tersangka curas sepeda motor milik Fina (22) warga Desa Bandar Kagungan Raya yang terjadi pada 15 Oktober 2023 di Jalan Dusun Duren Jaya Abung Selatan.

“Setelah dilakukan penyelidikan, anggota mendapatkan informasi keberadaan tersangka, kemudian tersangka diamankan Tekab 308 saat berada di rumah warga Desa Kemalo Abung,” ujar Teddy.

Selain mengamankan tersangka, anggota juga mengamankan barang bukti berupa 1 unit Hp Realme C15 biru, 1 unit Iphone dan 1 bilah sajam jenis badik.

“Polres Lampung Utara dan jajaran akan terus mengungkap kasus curas dan menonjol lainnya secara berkelanjutan dalam rangka cipta kondisi kamtibmas kondusif di masa Ops Mantap Brata Krakatau 2022-2023,” Teddy. (pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini