Meriahkan HUT ke-67, Pemkab Lamsel Siap Gelar Lampung Selatan Expo 2023

0
413

LAMPUNG SELATAN, WARTAALAM.COM – Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (HUT) ke-67 pada 14 November mendatang, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan (Lamsel) bakal mengadakan “Lampung Selatan Expo 2023”.

Hal itu terungkap dalam Rapat Koordinasi (Rakor) dalam rangka persiapan pelaksanaan Lampung Selatan Expo 2023 yang dipimpin Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Thamrin, di rumah dinas bupati setempat, Rabu (11/10/2023).

Hadir juga, para staf ahli bupati dan para asisten, kepala perangkat daerah serta event organizer kegiatan tersebut.

Thamrin mengatakan, event tersebut menjadi agenda rutin dalam memeriahkan hari jadi kabupaten.

“Rencananya Lampung Selatan Expo digelar 10 hari. Dari 14 hingga 23 November 2023. Tempatnya di Lapangan Lampung Selatan Expo, Kelurahan Way Lubuk, Kecamatan Kalianda,” katanya.

Dia meminta seluruh perangkat daerah mendukung acara tersebut. Termasuk, perusahaan-perusahaan yang beroperasi di kabupaten itu diminta ambil bagian.

“Ini event melibatkan seluruh OPD, kecamatan, desa dan perusahaan yang ada. Maka harus dipersiapkan dengan matang,” ujarnya.

Sementara, Edy Syafril perwakilan event organizer (EO) tahun ini, melaporkan tema yang usung “Mewujudkan Ekonomi Kedaulatan Rakyat dengan Semangat Gotong Royong”.

“Sedangkan tagline dari tema Lampung Selatan Expo 2023 sesuai tujuan, ekonomi maju, masyarakat sejahtera,” ujarnya.

Dia mengatakan, selain memperingati hari jadi kabupaten, Lampung Selatan Expo bertujuan membangun konektif, transaksi informasi, promosi dan investasi. (amar/kmf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini