Pemkab Tanggamus Gelar Rapat Persiapan Pekan Raya Lampung 2023

0
253

TANGGAMUS, WARTAALAM.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanggamus menggelar rapat persiapan Pekan Raya Lampung Tahun 2023, di Anjungan Kabupaten tersebut, di PKOR Way halim Bandarlampung, Kamis (5/10/2023).

Menurut Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian (Diskominfo) setempat, Suhartono, rapat dipimpin Sekda Hamid Heriyansyah Lubis dihadiri Asisten 1 Suaidi, Asisten III Jonsen Vanessa dan seluruh kepala organisasi perangkat daerah.

Menurut Hamid Heriyansyah Lubis, Tanggamus ikut memeriahkan Pekan Raya Lampung Tahun 2023 dengan tema “Digitalisasi Perekonomian Menuju Lampung Berjaya” di Lapangan PKOR Way Halim, Bandarlampung, 6 hingga 21 Oktober.

Pemkab Tanggamus akan menampilkan sektor pariwisata sebagai potensi daerah yang paling diunggulkan yang dapat menarik investor dalam rangka meningkatkan perekonomian daerah, katanya.

Dia meminta seluruh OPD bersama memenuhi segala persiapan yang dibutuhkan secara maksimal.

“Dalam pelaksanaannya nanti ada stan pembangunan, seni, dan budaya asli Tanggamus,” ujarnya.

“Untuk itu semua harus bergerak bersama demi suksesnya Tanggamus dalam Pekan Raya Lampung Tahun 2023, sehingga bisa menorehkan prestasi terbaik dalam gelaran tersebut,” katanya.

“Bagi yang penasaran ada apa saja di Anjungan Tanggamus, silahkan hadir dan lihat yang lagi viral stand-standnya,” ujar dia. (pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini