PLH Bupati Tanggamus Melantik Dua Penjabat Kepala Pekon

0
333

TANGGAMUS, WARTAALAM.COM – PLH Bupati Tanggamus Hamid Heriyansyah Lubis melantik Pj. kakon Pagar Alam dan Pj. kakon Srimenganten, di Balai Pekon Srimenganten Kecamatan Pulau Panggung, Jumat (22/9/2023).

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Tanggamus, saya mengucapkan selamat kepada yang baru saja dilantik, Irfan Suharto dan Sukaesih. Saya berharap saudara dan saudari menjalankan amanah serta bekerja sepenuh hati dan ikhlas dalam memimpin serta melayani warga di Pekon Pagar Alam dan Pekon Srimenganten dengan baik, sampai terpilihnya kepala pekon hasil pilkakon,” katanya.

“Para Pj kakon yang baru, saya minta merangkul semua pihak dan memberikan pelayanan sebaik-baiknya kepada warga, tanpa pandang bulu dalam menyelenggarakan urusan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan,” ujarnya..

Menjadi Pj. kakon, kata dia, sarana ladang ibadah, memberikan pengabdian, berbuat yang terbaik kepada warga, memberikan inovasi dan kreasi bagi kepentingan warga, amanah harus disikapi dengan bentuk syukur dengan melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang sebaik-baiknya.

Dalam masa transisi, selaku Pj. kakon terus berkoordinasi dengan camat dan Dinas PMD terkait tupoksi, administrasi pemerintahan pekon, program lerja dan penganggaran, serta jangan lupa selalu bersinergi dengan BHP, kata dia. (pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini