Bupati Tanggamus Membuka Semarak Jalan Sehat Haornas

0
422

TANGGAMUS, WARTAALAM.COM – Bupati Tanggamus Dewi Handajani membuka Semarak Jalan Sehat Peringatan Haornas Kecamatan Wonosobo, Bandar Negri Semuong, Semaka dan Pematang Sawa Tahun 2023, di Lapangan Sridadi, Kecamatan Wonosobo. Selasa (19/9/2023).

“Saya menyambut baik dan gembira dilaksanakannya jalan sehat yang secara rutin telah dilaksanakan di beberapa kecamatan, dan menurut informasi kegiatan ini rangkaian yang terakhir dilaksanakan,”‘ kata Dewi.

“Kegiatan ini sebagai ajang kita bergembira, bersuka-cita berkumpul sambil berolahraga, dan juga kita akan bagi-bagikan door prize.”

“Saya bangga dan bahagia berada di sini, bertemu warga di wilayah Kecamatan Wonosobo dan kecamatan sekitarnya, termasuk guru-guru dan siswa.”

“Saya ucapkan terima kasih kepada jajaran Dinas Pendidikan khususnya di wilayah Kecamatan Wonosobo, BNS, Semaka dan Pematang Sawa, yang telah menyelenggarakan jalan sehat dan diikuti jajaran tenaga kependidikan, guru serta murid termasuk warga,” katanya.

Sekertaris Dinas Pendidikan setempat Gunawan mengatakan, kegiatan terselenggara atas kerja sama jajaran pendidikan berkolaborasi dengan camat, UPT, kepala pekon dan warga setempat.

Tujuannya, menjalin silaturrahmi antara pemerintah daerah, kecamatan, pekon dan warga. (pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini