Jelang Pemilu 2024, Kapolres Lampung Utara Beri Himbauan Kamtibmas

0
330

LAMPUNG UTARA, WARTAALAM.COM – Jelang Pemilu serentak 2024, Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, memberikan himbauan masyarakat serta pemangku kepentingan untuk bekerjasama dan berperan aktif dalam menciptakan Pemilu 2024 yang aman, damai, dan sejuk.

Pemilu tahun 2024 akan menjadi penentu masa depan daerah, bangsa, dan negara. Dimana lewat Pemilu serentak nanti masyarakat diberikan kebebasan menentukan siapa yang layak menjadi wakil rakyat, kepala daerah hingga presiden Republik Indonesia.

Teddy Rachesna menghimbau seluruh peserta pemilu tidak melakukan politik uang dalam bentuk apapun dan siap menyukseskan Pemilu 2024 dengan damai, jujur, dan adil.

“Kepada seluruh peserta pemilu untuk tidak melakukan ujaran kebencian, hoax, dan politisasi SARA dalam bentuk apapun dan siap menyukseskan Pemilu 2024 dengan damai, jujur, dan adil,” ujarnya, Jumat (15/9/2023).

Dia mengajak peran para tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan peran para tokoh lainnya untuk mendukung tugas kepolisian dengan menjaga lingkungan tetap kondusif dan damai khususnya dalam menjelang Pemilu Serentak tahun 2024 mendatang.(pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini