Menjelang Hari Lalulintas Bhayangkara ke 68, Sat Lantas Polres Lambar Gelar Donor Darah

0
183

LAMPUNG BARAT, Wartaalam.com – Sat Lantas Polres Lambar Polda Lampung menggelar donor darah dalam rangka memperingati Hari Lalulintas Bhayangkara ke- 68, di Rumah Sakit Alimuddin Umar Liwa, kabupaten setempat, Rabu (13/9/2023).

Kapolres Lampung Barat Akbp Heri Sugeng Priyanto melalui Kasat Lantas Iptu David Pulner mengatakan, donor darah yang dilaksanakan, Rabu (13/9/2023) pukul 09.00 WIB, sekira 18 anggota Sat Lantas yang ikut serta mendonorkan darah.

Dengan adanya donor darah dengan tema “Modernisasi Pelayanan Polantas Presisi Mengawal Pemilu Damai untuk Indonesia Maju” harapannya dapat membantu ketersediaan stok darah di Rumah Sakit Kabupaten Lampung Barat Sehingga diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan darah, katanya.

Dalam rangka memperingati Hari Lalulintas Bhayangkara ke-68 yang tepatnya pada 22 September 2023, selain donor darah, Sat Lantas Polres Lambar melaksanakan berbagai kegiatan sosial, di antaranya berbagai sembako kepada warga, dan membantu membersihkan tempat ibadah.

Donor darah dimulai dari melakukan pemeriksaan kondisi fisik, tekanan darah, pengecekan hemoglobin (Hb) dan pemeriksaan akhir dengan dokter terhadap personel yang akan melakukan donor darah untuk mengantisipasi hal –hal yang tidak diinginkan.

“Dan Alhamdulillah donor darah berjalan aman dan lancar, semoga bermanfaat bagi masyarakat,” tuturnya. (pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini