Tim Tenis Meja Lampung Siap Meraih Tiket PON XXI

0
686
Pengurus Harian Pengprov PTMSI Lampung saat menggelar Rapat Evaluasi Tim Pra PON XXI di Hotel Pop di Bandarlampung, Senin (24/7/2023). (ist)

BANDAR LAMPUNG, WARTAALAM.COM – Tim Tenis Meja Lampung yang saat ini tengah menjalani Pemusatan Latihan Provinsi (Pelatprov) telah siap berlaga dan meraih tiket PON XXI di babak kualifikasi di Jakarta 14-20 Agustus 2023.

Kesiapan dan optimistis tim di Pra PON tersebut terungkap pada Rapat Evaluasi Pengurus Provinsi Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (Pengprov PTMSI) Lampung di Hotel Pop, Senin (24/7/2023).

Menurut Ketua Harian Pengprov PTMSI Lampung H. Busman Zainuddin mewakilkan Ketua Tim Pra PON Theo Lasut, tim putra dan putri telah siap berangkat dan berlaga di kejuaraan nasional tersebut.

“Demikian pula perlengkapan tanding dan sarana lain sudah kami pesan, meskipun bantuan dana KONI belum kami terima,” ujarnya.

Menurutnya, Pelatprov berjalan sesuai jadwal baik teknik maupun fisik. Bahkan kemampuan atlet banyak mengalami kemajuan.

Ketua Umum Pengprov PTMSI Lampung T. Santoso meminta pelaksanaan Pra PON termasuk segala persiapan berjalan baik sesuai rencana.

Ketua Pembina Pengprov PTMSI Lampung Toto Susilo setuju dengan semua rencana yang baik.

“Apabila masih ada kekurangan segera dilengkapi, jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak kami harapkan,” katanya.

Rapat evaluasi itu diikuti pengurus harian Pengprov PTMSI dan pelatih tim. Pembawa acara Sekretaris Umum Pengprov PTMSI Wardani dan Notulen Ismail (wakil Sekretaris Umum Pengprov PTMSI) setempat.

Sementara itu atlet yang bakal berlaga di babak kualifikasi PON XXI itu, Braydon, Anaqi, Dahlan dan Diki (putra) serta Yosi Lulu Vera, dan Ike (putri).

Mereka bakal bertanding pada nomor beregu putra dan putri, tunggal putra dan putri, ganda putra dan putri serta ganda campuran. (amar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini