Sekdakab Lamsel Pinta ASN Sukseskan Jumbara PMR Nasional

0
574

Lampung Selatan, Wartaalam.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Selatan (Sekdakab Lamsel) Thamrin meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat berpartisipasi dan menyukseskan Jumpa Bhakti Gembira (Jumbara) PMR Tingkat Nasional IX tahun 2023.

Menurut Thamrin saat memimpin apel mingguan di lingkungan, di Lapangan Korpri, Kalianda, Senin (12/6/2023), Lampung Selatan akan menjadi tuan rumahJumbara PMR IX yang akan berlangsung 2 Juli sampai 10 Juli 2023 mendatang.

“Ini suatu kehormatan yang patut kita apresiasi sekaligus tanggung jawab yang besar bagi kita untuk menyukseskan pelaksanaan kegiatan tersebut,” ujarna.

Dia mengingatkan semua pihak terkait agar mempersiapkan Jumbara dengan baik, agar maksimal. Mengingat event tingkat nasional tersebut direncanakan dibuka Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Jumbara ini akan diikuti kontingen dari 34 provinsi se-Indonesia dan 12 negara yang sudah mendaftar dan telah menyatakan kesiapannya, kata dia.

Selain itu, Thamrin juga meminta kepala organisasi perangkat daerah untuk dapat mengajak seluruh stafnya, baik PNS maupun THLS setiap Jumat melaksanakan gotong royong di kawasan Jumbara sesuai jadwal yang telah ditentukan.

“Kami bersama-sama bergotong royong membersihkan area tempat Jumbara PMR tingkat nasional dilaksanakan. Karena Jumbara menjadi pertaruhan nama baik Kabupaten Lampung Selatan secara khusus,” katanya. (amar/kmf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini