Kadek Joko Suprihatin Nahkodai Pengkab PTMSI Lampung Tengah

0
945

Lampung Tengah, Wartaalam.com – Melalui Musyawarah Kabupaten (Muskab), Kadek Joko Suprihatin nahkodai Pengurus Kabupaten Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (Pengkab PTMSI) Lampung Tengah periode 2023-2027.

Pada Muskab yang digelar di kawasan kabupaten tersebut, Sabtu (10/6/2023) yang dihadiri sejumlah pengurus perkumpulan tenis meja atlet, dan Sekretaris Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Lampung Tengah Sukistoro, pelatih M. Sofyan, dan tokoh masyarakat setempat, Kadek terpilih secara aklamasi.

Menurut Ketua Harian Pengprov PTMSI Lampung Busman Zainudin didamping Bidang Organisasi Joko, kegiatan tersebut berlangsung kondusif bahkan Kadek (anggota DPRD) Lampung Tengah tidak mendapat ganjalan berarti.

Ketua Umum PTMSI Lampung T. Santoso melalui sambutan tertulis yang dibacakan Busman Zainudin, pengurus KONI Provinsi Lampung mengatakan, selama ini Lampung Tengah merupakan gudang petenis meja putri di Lampung.

“Dengan terbentuknya kepengurusan dan terpilih ketua baru Pengkab PTMSI, saya berharapkan pembinaan dan prestasi daerah itu semakin baik lagi demikian pula dengan perkumpulan tenis meja,” katanya.

Menurut Santoso, seluruh program yang ada khususnya pembinaan atlet sebaiknya diselaraskan dengan program pengurus provinsi, sehingga ke depan semakin mudahkan menggapai prestasi.

Sementara Kadek mengatakan, dalam waktu dekat ini pihaknya melengkapi struktur pengurus sesuai bidang yang ada.

“Kami siap menjalan roda organisasi dan pembinaan atlet, meningkatkan kualitas pelatih, dan wasit,” katanya.

Khusus cabang tenis meja, Lampung saat ini tengah mempersiapkan 8 atlet (4 putra dan 4 putri) lewat pemusatan latihan daerah menuju babak kualifikasi PON (Pra PON) Agustus mendatang. (amar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini