Sekda Lamsel Pimpin Upacara Hari Jadi ke-59 Provinsi Lampung

0
1108

LAMPUNG SELATAN, WARTAALAM.COM – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lampung Selatan Thamrin memimpin upacara bendera peringatan Hari Jadi ke-59 Provinsi Lampung di Lapangan Korpri, Kalianda, Jumat (17/3/ 2023).

Seperti apel rutin biasanya, upacara diikuti para pejabat utama, kepala organisasi perangkat daerah, serta seluruh aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkab Lampung Selatan (Lamsel).

Pada momentum peringatan hari jadi itu, Thamrin berharap ke depan seluruh elemen masyarakat Lampung terus bersinergi hidup berdampingan dengan rukun dan damai.

“Sehingga kita bersama-sama terus mengukir prestasi demi kesejahteraan masyarakat menuju Lampung Maju dan Berjaya,” ujarnya menyampaikan sambutan Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi.

Pada kesempatan itu, Thamrin menyampaikan, usia ke-59 memiliki makna yang penting karena menunjukkan Provinsi Lampung telah berusia cukup matang dan memiliki sejarah yang panjang dalam membangun dan mengembangkan wilayahnya.

“Di usia ini Provinsi Lampung diharapkan telah memiliki pondasi yang kuat dalam hal infrastruktur, ekonomi, pendidikan, dan kebudayaan,” katanya.

Selain itu, kata dia, hari jadi ke-59 juga menjadi momentum mengevaluasi pencapaian dan tantangan yang dihadapi selama ini. Serta merumuskan rencana strategis untuk mengatasi masalah dan mempercepat pembangunan di masa datang.

“Perayaan hari ulang tahun ke-59 diharapkan dapat memperkuat kebersamaan dan identitas masyarakat Lampung, serta membangkitkan semangat kebanggaan dan cinta akan tanah kelahiran. Dirgahayu Provinsi Lampung,” ujarnya. (amar/kmf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini