Gempa Turki, Empat WNI Meninggal Dunia

0
510
Tangkapan layar Menlu Retno Marsudi menyampaikan keterangan pers secara daring melalui akun YouTube Kementerian Luar Negeri RI, Senin (13/2/2023), mengenai bantuan kemanusiaan yang dikirimkan Indonesia pascagempa bumi (ant)

JAKARTA, WARTAALAM.COM – Menteri Luar Negeri Retno Marsudi menyatakan secara keseluruhan ada empat warga negara Indonesia yang meninggal dunia akibat gempa bumi di Turki.

“Ada empat (korban), jadi ibu-anak, lalu yang baru-baru ini beberapa hari lalu ditemukan ada dua orang. Jadi, sekarang total WNI yang meninggal dunia akibat gempa (Turki) ada empat,” kata Menlu Retno saat ditemui di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (20/2/2023).

Menlu merinci dua korban sebelumnya yang pertama ditemukan adalah ibu dan anak. Kedua korban sudah dimakamkan di Turki karena meninggal bersama suami yang merupakan warga Turki.

Kemudian dua korban yang ditemukan kemudian diidentifikasi Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri bernama Irma Lestari (33) dan Ni Wayan Supini (45). (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini