Bupati Lamsel Pimpin Apel Perdana Tahun 2023

0
299

LAMPUNG SELATAN, WARTAALAM.COM – Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Nanang Ermanto memimpin apel perdana tahun 2023, di Lapangan Korpri Pemda setempat, Senin (2/1/2023).

Nanang menyampaikan apresiasi atas kinerja dan capaian-capaian selama satu tahun terakhir.

Menurut dia, Lamsel pada 2022 meraih 32 penghargaan. Merupakan hasil kerja keras, gotong-royong dan semangat seluruh stakeholder untuk menjadikan kabupaten itu lebih baik.

“Kami baru saja menyelesaikan kegiatan-kegiatan selama satu tahun (2022). Kita akan menyongsong tahun 2023, kita sama-sama mendengar bagaimana situasi dunia, terjadi inflasi dunia, tapi alhamdulillah bisa menjaga stabilitas ekonomi di daerah,” ujarnya.

Dalam menghadapi tahun 2023 yang baru dimulai, kata dia harus disertai dengan peningkatan kinerja, disiplin dan ide kreatif serta inovatif dalam menggali berbagai potensi.

Terlebih, dengan situasi perekonomian negara dan dunia yang tengah menghadapi inflasi, membuat pemerintah harus sigap dan terus berinovasi untuk mempertahankan stabilitas ekonomi.

“Mari kita hadapi tahun 2023 dengan disiplin kerja. Kita mengintropeksi diri kita masing-masing, apa yang sudah kita lakukan selama tahun 2022, apa yang akan saya kerjakan di tahun 2023. Nah, ini acuannya untuk meningkatkan disiplin dan kinerja,” katanya.

Dia berharap, pada 2023, Pemkab Lampung Selatan bisa menjalankan roda pemerintahan dengan lebih baik lagi. Apalagi, saat ini telah terbangun Mal Pelayanan Publik (MPP) yang akan segera beroperasi.

Dia menyebut, terdapat 260 pelayanan dan perizinan secara terpadu dari 15 perangkat daerah dan 12 lembaga vertikal akan tersedia. (amar/kmf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini