Ketua TP PKK Lamsel Hadiri Posyandu Lansia

0
234

LAMPUNG SELATAN, WARTAALAM.COM – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan Winarni Nanang Ermanto hadiri Posyandu Lansia di Desa Merak Batin Kecamatan Natar, Senin (26/12/2022).

Posyandu Lansia tersebut diusung Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Mutiara Kecamatan Natar yang dihadiri Lansia dari tujuh dusun yang ada di desa..

Turut hadir Kepala Dinas Sosial Martoni, Camat Natar Supi’ah, Direktur RS Bob Bazar Yani Widowati, KUPT se Kecamatan Natar, Kepala Desa Merak Batin Aldin, Ketua DWP Yani Thamrin.

Winarni mengatakan, dirinya mendukung dan apresiasi serta berterima kasih atas dilaksanakannya Posyandu Lansia .

Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian kepada para Lansia dengan memberikan pelayanan dan mengecek langsung kesehatan mereka.

“Terima kasih kepada LKS Mutiara yang telah melaksanakan kegiatan ini, lewat kegiatan ini kesehatan dari para Lansia ini bisa langsung dicek,” katanya.

Menurut dia kegiatan lansia itu bisa dilakukan di setiap desa agar pelayanan kesehatan merata diterima semua lansia di Kecamatan Natar.

“Kegiatan seperti harus dilaksanakan di desa- desa di Kecamatan Natar, biar semua lansia dapat pelayanan kesehatan,” katanya. (amar/kmf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini