Hannibal Kambali Nahkodai Forki Lampung

0
234

BANDAR LAMPUNG, WARTAALAM.COM – Melalui Musyawarah Provinsi (Musprov) X, di Hotel Kurnia II Bandarlampung, Senin (26/12/2022), Hannibal kembali nahkodai Federasi Olahraga Karate-do Indonesia (Forki) Provinsi Lampung 2022-2026.

Musyawarah Provinsi Forki Lampung X yang berlangsung satu hari tersebut memiliki agenda khusus, memilih ketua untuk tahun ke depan sekaligus membentuk kepengurusan baru dan melanjutkan serta merumus program kerja.

Terpilihnya kembali Hannibal menjadi ketua, setelah secara bulat atau aklamasi seluruh peserta Musprov, memilih dan kembali mempercayakan kendali Forki empat tahun ke depan kepada sensai (guru karate dalam bahasa Jepang) Hannibal.

“Saya benar-benar terharu, teman-teman masih percaya kepada saya sebagai ketua. Saya akan menjaga dan menjalankan amanah ini dengan lebih baik lagi. Tetapi tentunya juga didukung teman-teman, baik yang dari perguruan maupun Forki kabupaten/kota,” kata Hannibal.

Menurut mantan kadispora Provinsi Lampung itu, dirinya dan kepengurusan baru akan berjuang meloloskan atlet lebih banyak lagi ke PON Sumut-Aceh 2024.

Dia mengatakan, tahun depan yang tinggal menghitung hari, akan dilangsungkan babak kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (Pra-PON) 2023.

“Tugas saya sebagai ketua menyiapkan kepengurusan dan tim untuk Pra-PON. Kami ingin lebih baik lagi dari PON sebelumnya. Yang jelas dalam waktu dekat, kami akan menyelesaikan kepengurusan dahulu,” katanya. (tim)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini