ASN Lampung Selatan Juara II MTQ IV Korpri Tingkat Nasional

0
104

LAMPUNG SELATAN, WARTAALAM.COM – Seorang aparatur sipil negara (ASN) Kabupaten Lampung Selatan, Siti Humairoh meraih juara II MTQ IV Korpri tingkat nasional.

Siti Humairoh menjuarai cabang Kaligrafi Kontemporer Wanita MTQ IV Korpri tingkat nasional, di Masjid Raya Sumbar, Padang, Sumatera Barat, Sabtu (12/11/2022) malam.

Lomba delapan hari berturut-turut. Sejak 6 November 2022 hingga 13 November 2022. Acara tersebut dibuka Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, di Istana Gubernuran, Sumatera Barat.

Tujuan MTQ IV tingkat nasional guna memperkuat keimanan dan keislaman para anggota Korpri. Sehingga diharapkan ASN) Republik Indonesia menjadi lebih berintegritas dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab sebagai abdi negara.

Sementara itu, Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto mengucapan selamat dan bangga kepada Siti Humairoh yang telah menorehkan prestasi di bidang keagamaan.

Melalui prestasi-prestasi yang berhasil diraih tersebut, dia yakin pemerintah daerah mampu membangun kabupaten itu untuk terus maju dan berkembang kearah yang lebih baik lagi.

“Selamat kepada Siti Humairoh yang telah meraih juara dalam MTQ IV Korpri Saya berharap, menjadi pemacu semangat dalam meningkatkan prestasi-prestasi lainnya,” ujar dia.

Hal senada juga disampaikan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Firmansyah saat dihubungi via Whatsapp, pada Minggu (13/11/2022).

Dia mengatakan bangga kepada kafilah-kafilah terbaik Lampung Selatan yang telah mampu bersaing hingga akhir perlombaan. (hen/kmf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini