Motocross dan Grasstrack Dirtwar Championship 2022 Lampung Selatan Sukses

0
182

LAMPUNG SELATAN, WARTAALAM.COM – Motocross dan Grasstrack Dirtwar Championship 2022 yang digelar 12-13 November dalam rangka HUT ke-66 Lampung Selatan meriah dan sukses.

Kejuaraan yang digelar di Sirkuit Way Ragom Kalianda, Lampung Selatan itu diikuti ratusan crosser dari dalam maupun luar daerah Lampung.

Kegiatan itu menjadi primadona bagi para pembalap.

Pada sesi penutupan, sejumlah nama dari berbagai kelas telah menyabet gelar juara.

Penentuan juara dihitung berdasarkan total poin yang diperoleh crosser pada tiap kelas yang dipertandingkan.

Ada 15 kelas yang dipertandingkan dalam Dirtwar Championship 2022 Lampung Selatan.

Kelas Bebek Standar (Pemula, Lampung, Lampung Selatan), Bebek Modif Open, FFA (Pemula, junior, Lampung, Lampung Selatan), Sport 4 Tak Open, Bebek Modif (Pemula, Junior), Sport dan Trail Open dan MX Open.

Kejuaraan motorcross, ikut dimeriahkan juga peserta Kelas Supporting Race ASN/TNI/POLRI di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan.

Mereka yang menyabet gelar pada kelas ASN/TNI/Polri, juara I Iptu Joko Purnomo dari Polres Lampung Selatan, Juara II Sobirin dari Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Lampung Selatan, Juara III Kasat Narkoba AKP. Andri Gustami dari Polres Lampung Selatan.

Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto mengapresiasi panitia penyelenggara yang sukses menggelar acara itu.

“Terimaksih kepada seluruh jajaran panitia, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan bersama dengan Respati Management dan Brothers Dog dalam mensukseskan acara ini,” ujarnya. .

Nanang berharap, kejuaraan-kejuaraan lain bisa digelar di Lampung Selatan.

“Mudah-mudahan dari sirkuit ini, ke depan akan lebih banyak melahirkan crosser-crosser Lampung Selatan yang mampu bersaing di tingkat nasional dan internasional. Saya juga mengucapakan selamat bagi para pemenang,” tuturnya. (hen/kmf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini