Pekon Totokarto Gelar Musrenbangdes Tahun Anggaran 2023

0
941

PRINGSEWU, WARTAALAM.COM – Pekon (desa) Totokarto, Kecamatan Adiluwih, Kabupaten Pringsewu melaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) tahun anggaran 2023, di Aula Pekon setempat, Kamis (29/9/2022).

Kepala Pekon Totokarto Samad mengatakan, semua usulan masyarakat untuk pembanguan ke depan akan ditampung dan melihat ada perubahan atau tidak.

“Dalam pelaksanaannya nanti kalau tidak ada perubahan akan kami realisasikan, tapi melihat anggaran yang ada, mencukupi atau tidak, akan kami lihat usulan-usulan mana yang akan menjadi prioritas,” katanya

Dalam proses pembanguan, kata dia tentu ada tahapan- tahapan seperti musyawarah ini, diawali dengan Musyawarah Dusun (Musdus) yang telah dilaksanakan para kepala dusun

“Saya berharap semya yang hadir dalam acara ini untuk mengikuti serta menyimak dengan baik,” katanya.

Ketua BHP Pekon Totokarto Basirun mengatakan, musyawarah desa merupakan proses musyawarah antara Badan Hippun Pemekonan (BHP), Pemerintah Desa dan unsur masyarakat,untuk menyepakati hal yang bersifat strategis.

Acara dihadiri Camat Adiluwih Parwanto yang diwakili Kasi Pembangunan Kecamatan setempat Hasanah, Babinkamtibnas, serta tokoh masyarakat. (ade)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini