Lamtim Ada Pembangunan

0
216

LAMPUNG TIMUR – WARTAALAM.COM – Ternyata ada pembangunan di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur (Lantim), di antaranya, tepat bersebelahan dengan Dinas Kesehatan dan dalam lingkungan gedung Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD).

Pernyataan itu dikatakan Fauzi Ahmad, aktivis di Kabupaten Lampung Timur kepada Wartaalam.com Jumat (2/9/2022) siang.

Warga Mataram, Kecamatan Sukadana itu, sedikit menjawab pertanyaan yang selama ini beredar, kabupaten yang telah berusia lebih dari 21 tahun itu, belum juga jelas realisasi APBD Murni Tahun Anggaran 2022.

“Saya kan juga melihat perkembangan pada media sosial atau mendengarkan para elit-elit politik, yang menyebutkan anggaran tahun 2022 Lampung Timur tidak berjalan sebagaimana mestinya, tapi dari yang saya lihat, RSUD itu ada pembangunan gedung, dan Dinas Kesehatan juga ada pembangunan gedung, bahkan di Kecamatan Sekampung Udik juga ada pembangunan gedung dari Dinas Kesehatan, tapi kok ada pernyataan dari wakil rakyat kalau anggaran itu belum berjalan,” ujarnya.

Namun, dalam penyampaianya, aktivis muda kabupaten itu tetap dengan kritiknya, meminta Organisasi Perangkat Daerah mengawasi pihak ketiga dalam melaksanakan pembangunan.

‘Saya lihat pada pembangunan itu tidak ada papan informasi, gedung apa, milik siapa, anggaranya dari mana, sehingga kami masyarakat ini tidak tau, apa yang sedang dibangun itu,” katanya.

Namun wartaalam.com belum mendapatkan konfirmasi pada Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Timur, perihal gedung yang sedang dalam proses pembangunan tersebut. Karena pejabatnya sedang tidak berada di tempat. (Fir)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini