Bupati Lamsel Pinta ASN Terapkan Makna Panca Prasetya Korpri

0
129

LAMPUNG SELATAN – WARTAALAM.COM – Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Nanang Ermanto meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan pemkab setempat, terus meningkatkan peran sebagai pelayan dan abdi negara.

Menurut Nanang saat memimpin apel mingguan di lapangan Korpri Pemda setempat, Senin (1/8/2022), guna mendukung terwujudnya pemerintahan yang maju dan mandiri, para ASN perlu menerapkan setiap poin Panca Prasetya Korpri dalam kedisiplinan di setiap pekerjaan.

“Ini menandakan kebaikan untuk kita semua, bapak dan ibu sekalian, kita membaca Panca Prasetya Korpri hanya beberapa suara, kalau kita hitung jumlah peserta apel hanya beberapa yang terdengar. Dari awal kita masuk jadi PNS sudah berapa kali ikut apel,” katanya.

Dia meminta ASN menerapkan makna yang terkandung dalam Panca Prasetya Korpri, saat menjalan tugas dan tanggungjawab sebagai pelayan dan abdi negara.

“Saya ingin dimaknai, ada jiwa nasionalisme, apa yang harus kita lakukan sebagai pegawai, pengabdian bapak dan ibu. Ada yang sampai seribu kali lebih apel tapi belum hapal,” katanya.

“Saya minta tanamkan kebersamaan dan gotongroyong dalam membangun Lampung Selatan. Apel ini bukan hanya seremoni, tapi kandungan dari apel, apa yang harus diterapkan dan lakukan, tanggungjawab kita,” ujarnya.

Sebagai pintu gerbang dari pulau Jawa dan Sumatera, dia berharap ASN meningkatkan nilai-nilai kebersamaan dan gotongroyong, serta terus bersinergi dalam membangun Kabupaten Lampung Selatan yang lebih maju dan berdaya saing. (amar/kmf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini