23.7 C
Bandar Lampung
Senin, Agustus 15, 2022
spot_img
BerandaDaerahDandim 0421/LS Doa Bersama Anak Yatim Piatu

Dandim 0421/LS Doa Bersama Anak Yatim Piatu

 3 dilihat

LAMPUNG SELATAN – WARTAALAM.COM – Dandim 0421/LS Letkol Inf Fajar Akhirudin doa bersama anak yatim/piatu, pada kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-114, di Desa Babakan Loa, Kecamatan Kedondong, Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung.

Didampingi Pasiter kodim 0421/ Lampung Selatan Kapten Inf Nurdin serta beberapa anggota TNI serta Kepala Desa Babakan Loa Rosid, Letkol Inf Fajar Akhirudin juga memberikan santunan kepada anak yatim/piatu yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Menurut Fajar Akhirudin, tujuan kegiatan tersebut membantu warga membangun desa, sekaligus mempererat tali silaturahmi antara TNI dan warga setempat.

“Kehadiran kami dalam menjalankan tugas membangun desa khususnya di Desa Babakan Loa, Kecamatan Kedondong, Kabupaten Pesawaran. melihat TNI membangun desa dan saat ini saya sebagai TNI, sebagai dandim menjalankan tugas sebagai tentara membangun desa,” ujarnya.

Dia berharap, kegiatan itu dapat menumbuhkan kebersamaan, persatuan dan kesatuan bangsa, serta mampu membangun Desa Babakan Loa menjadi lebih baik lagi.

“Saya melihat anak-anak yatim/piatu yang hadir saat ini, saya ingat di masa kecil, Saya berharap kebersamaan kerjasamanya antara TNI dan masyarakat untuk membangun Desa Babakan Loa, Kami bangga ada bersama- sama warga setempat,” katanya.

Melalui santunan yang telah diberikan, diharapkan bermanfaat dan sedikit membantu meringankan beban anak yatim/piatu yang terdapat di Desa Babakan Loa.

“Semoga sedikit santunan dari kami membantu meringankan beban dan bermanfaat bagi anak anak yatim/piatu serta diberiakan kelancarkan dalam menjalankan kegiatan kami  TNI membangun desa dan bermanfaat bagi masyarakat dari apa yang telah kami lakukanbi ini,” katanya. (hen/amar/kmf)

Berita Terkait

Pemkab Lamsel Ikuti Apel Kesetiaan NKRI Melalui Virtual Meeting

LAMPUNG SELATAN - WARTAALAM.COM - Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan...

Kakwarcab Pringsewu Pimpin Upacara HUT ke-61 Pramuka Kwaran Sukoharjo

PRINGSEWU - WARTAALAM.COM - Peringatan Hari jadi ke-61 Pramuka...

Camat Sukoharjo Berangkatkan Peserta Lomba Lari 5 K

PRINGSEWU - WARTAALAM.COM - Dalam rangka memperingati HUT ke...

Pemandian Air Panas Way Belerang Kalianda, Bisa Sembuhkan Penyakit Kulit

LAMPUNG SELATAN - WARTAALAM.COM - MENIKMATI waktu liburan akhir...
spot_img
Semua Negara
595,455,417
Total kasus terkonfirmasi Kasus Covid
Updated on August 15, 2022 4:02 pm

Langganan Berita

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini