24.3 C
Bandar Lampung
Senin, Agustus 15, 2022
spot_img
BerandaDaerahPemkab Lamsel Tandatangani Perjanjian Kerjasama dengan PT. Pos Indonesia

Pemkab Lamsel Tandatangani Perjanjian Kerjasama dengan PT. Pos Indonesia

 2 dilihat

LAMPUNG SELATAN – WARTAALAM.COM – Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan ( Pemkab Lamsel) melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama (PKS) dengan PT. Pos Indonesia (Persero), Kamis (9/6/2022).

Penandatanganan PKS itu melalui Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) dengan PT. Pos Indonesia tekait penerimaan pembayaran pajak dan retribusi daerah Kabupaten Lampung Selatan.

Kegiatan yang berlangsung di ruang kerja Sekretaris Daerah (Sekda) kabupaten Lampung Selatan itu, turut disaksikan Kepala BPPRD Burhanudin, Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Wahidin Amin, Kepala Bagian (Kabag) Kerjasama Setiawansyah, dan sejumlah penjabat terkait pemkab setempat.

Hadir pula Executive General Manager (EGM) PT. Pos Indonesia (Persero) Kantor Cabang Umum (KCU) Bandar Lampung Risdayati beserta jajaran pengurus terkait.

Sekda Kabupaten Lampung Selatan, Thamrin berharap kerja sama tersebut dapat berjalan dengan baik, saling menguntungkan dan tentunya memperlancar segala kegiatan pajak dan retribusi daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan.

“Mudah-mudahan kerja sama yang kita lakukan ini dapat terus berjalan dengan baik dan saling menguntungkan kedua belah pihak,” katanya.

Pada prinsipnya Pemkab Lampung Selatan menyambut baik atas penandatangan perjanjian kerjasama tersebut.

“Harapan kami dalam rangka menjalin kerjasama ini bisa saling mambantu tugas, memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat kami di Lampung Selatan,” katanya.

Menanggapi hal tersebut, Executive General Manager PT. Pos Indonesia (Persero) KCU Bandar Lampung Risdayati mengucapakan terimaksih atas kepercayaan Pemkab Lampung Selatan kepada PT. Pos Indonesia.

“Termakasih atas kepercayaannya pak, untuk kita bisa menjalin kerjasama ini, tentu kerjasama ini akan bermanfaat kepada kedua belah pihak,” katanya.

Dia juga berharap, adanya kerjasama ini untuk mempermudah dan meningkatkan segi pelayanan kepada masyarakat khususnya mengenai penerimaan pajak dan retribusi daerah di Lampung Selatan.

“Kami juga berharap, tujuan kita untuk mempermudah, memperlancar mengenai pengelolaan pajak dan retribusi daerah yang bisa dibayarkan di outlet-outlet pos kami yang ada di tiap kecamatan,” katanya. (hen/rif/kmf)

Berita Terkait

Pemkab Lamsel Ikuti Apel Kesetiaan NKRI Melalui Virtual Meeting

LAMPUNG SELATAN - WARTAALAM.COM - Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan...

Kakwarcab Pringsewu Pimpin Upacara HUT ke-61 Pramuka Kwaran Sukoharjo

PRINGSEWU - WARTAALAM.COM - Peringatan Hari jadi ke-61 Pramuka...

Camat Sukoharjo Berangkatkan Peserta Lomba Lari 5 K

PRINGSEWU - WARTAALAM.COM - Dalam rangka memperingati HUT ke...

Pemandian Air Panas Way Belerang Kalianda, Bisa Sembuhkan Penyakit Kulit

LAMPUNG SELATAN - WARTAALAM.COM - MENIKMATI waktu liburan akhir...
spot_img
Semua Negara
595,436,089
Total kasus terkonfirmasi Kasus Covid
Updated on August 15, 2022 3:02 pm

Langganan Berita

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini