Rycko Menoza Kembali Nahkodai MPW Pemuda Pancasila Lampung

0
183

Bandar Lampung, wartaalam.com – Kembali, Rycko Menoza SZP nahkodai MPW Pemuda Pancasila Lampung, setelah pada Muswil VIII di Boemi Kedaton Resort, Batu Putu, Bandar Lampung, secara aklamasi terpilih sebagai ketua periode 2022-2027 sekaligus formatur tunggal, Selasa (22/3/2022) dini hari WIB.

Dalam pelantikan, mantan bupati Lampung Selatan itu mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada jajaran MPW serta MPC 15 kabupaten/kota se-Lampung, yang telah memberikan kepercayaannya untuk melanjutkan memimpin Pemuda Pancasila (PP) Lampung.

Politisi Partai Golkar itu berkomitmen terus membesarkan PP Provinsi Lampung agar bisa memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Ini adalah bentuk pengabdian saya kepada PP Lampung dan juga masyarakat Lampung, meskipun ormas lama, tapi tetap menjadi ormas besar dan berkontribusi bagi masyarakat Lampung,” ujarnya.

Ketua DPP Lampung Sai itu juga berkomitmen mendukung segala bentuk program pemerintah Provinsi Lampung di bawah kepemimpinan Gubernur Arinal Djunaidi untuk mewujudkan Lampung Berjaya.

“Sebagai ormas, kami akan terus mengawal segala bentuk pembangunan di Provinsi Lampung. Karena ini penting untuk memajukan Provinsi Lampung dan mensejahterakan masyarakat Lampung,” tuturnya.

Dia menghimbau, seluruh kader PP Lampung, baik di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota tetap solid membesarkan PP.

“Setelah ini kami akan terus melakukan konsolidasi ke bawah untuk mempersiapkan Muscab serentak kabupaten/kota sesuai instruksi MPN PP,” katanya.

Sementara jalannya Muswil, pimpinan sidang pleno 1 dari unsur steering comite (panitia pengarah) Muswil VIII Pemuda Pancasila Lampung, Darwis Agung,
Yulius Irsa, Ridho Feriza

Dilanjutkan sidang pleno 2 sampai sidang pleno 5 sekaligus menetapkan dan mengesahkan terpilihnya Rycko Menoza SZP sebagai ketua MPW Pemuda Pancasila Lampung 2022-2027 sekaligus sebagai formatur tunggal dalam penyusunan komposisi personalia kepengurusan.

Setelah persidangan Muswil VIII ditutup pimpinan sidang tetap yang terpilih dari peserta muswil,
Gunung Hutapea (MPN), Yulius Irsa (MPW), dan unsur MPC Darma Edi Thabrani (MPC Balam),
Junaidi Idami (MPC Lamsel), Iwan Setiawan (MPC Mesuji)

Dilanjutkan pelantikan dan pembacaan keputusan MPN, tentang komposisi kepengurusan MPW Lampung, Sekretaris Wilayah Rizal Endi, Bendahara Puji Sartono, Wakil Ketua I Yulius Irsa, Wakil Ketua II Noverisman Sumbing, Wakil Ketua III, B. Mofaje Carope Boka, dan Wakil Ketua IV, Darwis Agung.

Dan Fungsionaris MPN Gunung Hutapea membacakan Surat Keputusan (SK). (rls)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini