Ketua TP PKK Lamsel Ikuti Peringatan Isra’ Mi’raj di Tanjung Bintang

0
103

LAMPUNG SELATAN – WARTAALAM.COM – Ketua TO PKK Lampung Selatan (Lamsel) Winarni Nanang Ermanto ikuti peringatan Isra’ Mi’raj di Desa Way Galih Kecamatan Tanjung Bintang, Minggu (6/3/2022).

Peringatan Isra’ Mi’raj dilaksanakan di Masjid Nurul Iman Desa Way Galih dan diisi dengan pengajian bersama yang dipimpin Al-Mukarom KH. Supatman Abdul Karim.

Edi Widodo, ketua panitia menyampaikan terima kasih atas kehadiran dari ketua TP PKK Kabupaten Lampung Selatan.

Dia mengatakan bagi siapa saja yang ingin belajar di Masjid Nurul Iman boleh dan gratis, tidak harus dari Desa Way Galih namun bisa dari mana saja.

Sementara itu, Winarni dalam sambutannya menyampaikan selalu taati protokol kesehatan dalam setiap kegiatan.

“Di masa sekarang yang masih pandemi Covid-19i, harus patuhi protokol kesehatan biar kita selalu terjaga dan tidak tertular virusnya,” ujarnya.

Dia menilai dengan tempatnya yang luas dan jarak yang sudah diatur dan tidak terlalu penuh sudah memenuhi standar penyelenggaraan kegiatan.

Winarni apresiasi atas terlibatnya para remaja dalam membantu pelaksanaan kegiatan itu.

Dia mengharapkan pembinaan remaja diikuti desa lainnya.

Pembinaan remaja yang dilakukan di desa merupakan hal penting dan harus terus berjalan, kalau di PKK itu ada di Pokja 1, pola asuh anak dan remaja, katanya.

Menurutnya, kepedulian terhadap remaja, bukti mempersiapkan para remaja menjadi generasi penerus bangsa Indonesia.

Bersama dengan peduli dan gotong royong segala kegiatan dan persoalan yang ada dapat dilaksanakan dan diselesaikan dengan mudah. (hen/rif/kmf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini