Inspektorat Bandar Lampung Mengakui Ada Oknum ASN Terlibat Pengeroyokan Polisi

0
123

BANDAR LAMPUNG – WARTAALAM.COM – Inspektorat Kota Bandar Lampung mengakui ada satu oknum aparatur sipil negara (ASN) kota setempat yang terlibat pengeroyokan seorang anggota Kepolisian Daerah (Polda) Lampung.

“Informasi yang saya dapat memang betul ada seorang ASN di lingkungan Pemkot Bandar Lampung,” kata Inspektur Kota Bandarlampung M. Umar, di Bandar Lampung, Rabu (15/12/2021).

Ia mengatakan, oknum pegawai negeri sipil (PNS) yang terlibat kasus pengeroyokan tersebut bertugas di Bagian Protokol Sekretariat Kota Bandar Lampung dan saat ini masih menunggu hasil pemeriksaan pihak kepolisian.

“Kami masih menunggu hasil pemeriksaan, setelah itu baru akan diproses di Inspektorat,” kata dia.

Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Devi Sujana membenarkan pula adanya oknum ASN Pemkot Bandar Lampung yang terlibat pengeroyokan.

“Iya benar, ada dua korban, di antaranya anggota Polri,” kata dia.

Devi mengatakan, pihak kepolisian saat ini telah mengamankan lima orang yang terkait dalam peristiwa pengeroyokan tersebut dan sudah melakukannya kepada 11 saksi.

Terlapor juga sudah diperiksa dan korban sudah memberikan surat visum, kata dia.

Peristiwa pengeroyokan terhadap anggota kepolisian dan temannya yang melibatkan oknum ASN Pemkot Bandar Lampung terjadi di Jalan Way Sekampung, Enggal pada Minggu (12/12) sekira pukul 01.00 WIB. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini