Messi : Hebat Rasanya Jika Menangkan Balon d’Or Ketujuh

0
103

JAKARTA – WARTAALAM.COM – Superstar Paris Saint-Germain Lionel messi menyatakan akan ‘hebat’ rasanya jika sampai dia memenangkan Balon d’Or untuk ketujuh kali.

Messi saat ini menjadi pemegang rekor terbanyak meraih penghargaan ini dengan enam kali memenangkannya atau terpaut satu kali dari Cristiano Ronaldo yang baru lima kali meraihnya.

Pemain Argentina ini kembali menjadi salah satu favorit memenangkan anugerah ini setelah musim lalu menjadi top skorer LaLiga sebelum menjuarai Copa América bersama Argentina.

Baca juga: Ballon d’Or: Lionel Messi berlomba untuk gelar ketujuh, Cristiano Ronaldo masuk nominasi

Bintang Bayern Muenchen Robert Lewandowski kemungkinan menjadi pesaing terakut Messi dalam perburuan anugerah ini setelah striker Polandia ini menciptakan 40 gol untuk mengantarkan# Bayern menjuarai Bundesliga.

Messi sendiri merasa telah merasakan apa yang ingin dirasakannya dan tidak akan bisa tidur jika namanya diumumkan pada 29 November.

“Kalau boleh jujur, saya tak memikirkan soal itu. Penghargaan terbaik saya adalah yang saya dapatkan bersama tim nasional,” kata Messi kepada harian olahraga Spanyol, Sport, Selasa.

“Setelah bertarung dan berjuang begitu besar untuk pencapaian ini, anugerah itu menyita pengorbanan tertinggi dari kami. Seandainya Balon d’Or datang maka itu sungguh luar biasa,” kata Messi.

“Yang ketujuh itu akan hebat sekali. Jika tidak dapat, tak masalah. Saya sudah mencapai salahlll dari berbagai tujuan terbesar saya. Saya senang terhadap apa yang sudah terjadi dan kini yang bakal terjadi, terjadilah,” katanya.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini